Apa yang harus Anda ketahui tentang penggunaan penyumbat telinga

Penyumbat telinga biasanya dipromosikan karena mereka berkata untuk mencegah ketulian akibat BISING atau kebisingan yang disebabkan gangguan pendengaran dan melindungi terhadap trauma kebisingan. Orang menggunakan penutup telinga di malam hari saat mereka tidur untuk menghindari suara mendengkur keras pasangan atau jika mereka hipersensitif terhadap suara pada malam hari. Masih ada orang lain yang menggunakan penyumbat telinga setiap kali mereka terbang. Ini menunjukkan beberapa tingkat dedikasi untuk telinga dan itu adalah sesuatu yang bisa sangat dikagumi. Namun, sangat penting untuk menjadi sadar penggunaan dan pembatasan sehingga memiliki dampak positif pada kesehatan Anda.

Anda dapat melindungi telinga Anda sangat efektif dari setiap suara-suara nyaring dan membatasi pemaparan kebisingan bahkan di tempat kerja. Ada model yang berbeda yang tersedia di pasar. Hal ini penting untuk belajar dos dan jangan lakukan dari menggunakan mereka.

Membersihkan atau membuang

Jika Anda harus menggunakannya setiap hari, itu sangat penting bahwa Anda bersih mereka secara teratur atau membuang mereka tergantung pada model. Hal ini karena ketika mereka tidak diganti atau dibersihkan, ada kesempatan yang lebih besar memiliki bakteri dalam saluran telinga. Kotoran telinga juga dapat menyebabkan kekakuan yang sama dan ini menempatkan beban dalam telinga kanal. Hal ini dapat menyebabkan rasa sakit besar serta infeksi telinga. Pendengaran ini juga umum terjadi. Oleh karena itu, Anda harus membuang model busa setiap hari dan kemudian bersih setiap model atau pra-model yang setiap hari.

Kotoran telinga

Kotoran telinga mungkin terlihat seperti itu menjengkelkan atau tidak berguna. Namun, Anda perlu untuk menghargai kenyataan bahwa hal ini sangat berguna. Ini diproduksi oleh telinga dan membantu dalam proses normal. Ia mengoreksi kulit telinga dan juga penjaga dan melumasi untuk menjaga telinga bersih. Lilin kemudian slip dari telinga mengambil dengan kotoran. Menggunakan penutup telinga dapat benar-benar membuatnya sulit bagi proses alami untuk membawa satu dan menyebabkan penumpukan lilin. Ini dapat membuat sulit untuk mendengar. Anda harus mampu menghapus lilin dan Anda dapat memilih untuk melihat seorang profesional yang akan membersihkan mereka untuk Anda.

Penyisipan

Anda harus melakukan penyisipan benar. Ini mungkin tampak seperti tugas yang mudah tetapi Anda perlu menjadi sangat tertarik. Anda harus terlebih dahulu roll itu, membuka telinga, dan kemudian terus steker setelah penyisipan. Anda harus mencari tahu lebih banyak tentang apa yang cocok benar harus seperti untuk menghindari melakukannya dengan cara yang salah.

Menggunakan salah satu yang benar

Anda perlu memilih model yang benar dan bahan. Silikon adalah salah satu pilihan yang tersedia di pasar dan tampaknya menjadi sangat populer juga. Silikon pilihan baik jika Anda terbang. Mereka juga ideal untuk berselancar dan berenang karena mereka tahan air. Hal ini penting untuk menetap untuk bahan yang iritasi gratis dan nyaman.

Bila menggunakan colokan, telinga Anda harus mengisi seolah-olah mereka yang diisi. Meskipun perasaan mungkin memiliki tidak ada rasa sakit, Anda harus tetap dicentang. Gangguan pendengaran adalah proses menyakitkan. Hal ini penting untuk mendapatkan diuji oleh profesional kesehatan.

Penyumbat telinga silikon yang terbaik agar sumbat telinga untuk terbang. Ada seperti berbagai untuk memilih dari dan banyak sumber daya tentang topik ini. Cari tahu lebih banyak tentang mereka dan mengevaluasi jika Anda benar-benar perlu untuk menggunakan mereka untuk alasan apa pun.

Komentar